Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel

Desia Novita Sari dan Toni Setiyawan terpilih Sebagai Role Model dan Agen Perubahan

Desia Novita Sari dan Toni Setiyawan terpilih Sebagai Role Model dan Agen Perubahan

Kuantan Singingi – Pengadilan Negeri Teluk Kuantan mengadakan pemilihan Role Model dan Agen Perubahan pada hari Kamis, 2 Juli 2020. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama dengan dihadiri oleh seluruh jajaran PN Teluk Kuantan.

Acara dibuka oleh Ketua PN Wijawiyata yang menyampaikan bahwa pemilihan  Role Model dan Agen Perubahan adalah bagian dari usaha menjalankan reformasi birokrasi, yang akan berujung kepada pelayanan prima pengadilan kepada masyarakat. “Role Model dan Agen Perubahan diharapkan akan memberikan contoh kepada jajaran Pengadilan Negeri Teluk Kuantan tentang bagaimana cara bersikap dan bekerja di kantor, guna memberikan pelayanan publik yang terbaik,” pungkas pria penghobi tenis ini.

Kemudian agenda selanjutnya adalah pemilihan Role Model dan Agen Perubahan yang dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada hadirin. Kuesioner tersebut berisi 11 kriteria seperti misalnya disiplin, tanggung jawab, kreativitas, dan sebagainya yang kemudian diberi nilai dari skala 1-4 oleh jajaran PN Teluk yang menghadiri rapat. Dengan demikian, pemilihan ini diharapkan lebih objektif dibandingkan apabila hanya dilakukan dengan sistem voting.

Adapun yang dicalonkan untuk menjadi  Role Model adalah Dani Rahmat Effendi dan Desia Novita Sari, sedangkan untuk Agen Perubahan adalah Ari Tornando dan Toni Setiyawan. Setelah dilakukan rekapitulasi penilaian dari para peserta, Toni Setiyawan terpilih sebagai  Agen Perubahan sedangkan Desia Novita Sari sebagai Role Model PN Teluk. “Semoga saya sebagai Agen Perubahan dapat terus berkontribusi dengan menelurkan inovasi-inovasi bagi PN Teluk Kuantan,” pungkas Toni saat memberikan sekapur sirih di penghujung acara.