Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel

Penandatanganan Komitmen Bersama Pengadilan Negeri Teluk Kuantan

Penandatanganan Komitmen Bersama Pengadilan Negeri Teluk Kuantan

Bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, pada hari Rabu, tanggal 12 Agustus 2020 dilaksanakan penandatanganan komiten bersama yang menyatakan dan menegaskan bahwa “Pimpinan Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Seluruh Hakim dan Segenap Jajaran Pegawai Berkomitmen Melaksanakan dan Mensukseskan Pelayanan Berstandar Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Umum Indonesia Court Performance Excellence (ICPE)”.

Penandatanganan komitmen bersama ini diawali oleh Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Bapak WIJAWIYATA, S.H dilanjutkan seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Teluk Kuantan.

Dalam kesempatan itu Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Bapak WIJAWIYATA, S.H, menyatakan bahwa penanda tanganan ini merupakan komitmen kita bersama dalam rangka merubah budaya kerja menjadi budaya kerja produktif dengan sasaran kinerja yang terukur dan terarah, merubah budaya pelayanan menjadi pelayanan prima dengan dalam rangka memenuhi kebutuhan publik.

Reformasi birokrasi dilaksanakan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). Dengan kata lain, reformasi birokrasi adalah langkah strategis untuk membangun aparatur negara agar lebih berdaya guna dan berhasil guna dalam mengemban tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional.