Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel

Upacara Bendera Peringatan HUT MARI Ke 74 di Pengadilan Negeri Teluk Kuantan

Upacara Bendera Peringatan HUT MARI Ke 74 di Pengadilan Negeri Teluk Kuantan

Menindaklanjuti Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1161/SEK/HM.01.2/8/2019 tanggal 1 Agustus 2019 Perihal Peringatan HUT ke-74 Mahkamah Agung RI, maka Pengadilan Negeri Teluk Kuantan melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Mahkamah Agung RI yang dimulai pukul 07.30 WIB.Upacara kali ini dilaksanakan di Gedung Kantor Pengadilan Negeri Teluk Kuantan dan diikuti seluruh Jajaran di lingkungan Peradilan Negeri Teluk Kuantan serta Pengadilan Negeri Teluk Kuantan mulai dari unsur pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, Pegawai Fungsional hingga Pegawai Honorer.

Pada upacara HUT MARI kali ini Inspektur Upacara, Reza Himawan Pratama,S.H.,M.Hum. membacakan amanat Ketua Mahkamah Agung dengan tema “PERADILAN MODERN BERBASIS TEKNOLOGI INFOMASI UNTUK MELAYANI”, pada amanat tersebut, Ketua Mahkamah Agung RI menyampaikan bahwa peringatan HUT MARI bukan sekedar seremonial namun merupakan momentum  untuk kembali merefleksikan keberadaan lembaga Mahkamah Agung dalam tatanan Kenegaraan serta kontribusi lembaga peradilan dalam perkembangan masyarakat dan Negara. Berikanlah layanan Terbaik kepada para penerima layanan peradilan dengan memanfaatkan berbagai kemudahan yang berasal dari pemanfaatan teknologi Informasi.

Untuk memeriahkan Hari Ulang tahun Mahkamah Agung R.I ini, sebelumnya telah diadakan beberapa kegiatan, Seperti lomba tenis, jalan santai bersama antar Pengadilan Negeri Teluk Kuantan dan Pengadilan Agama Teluk Kuantan, dan ada yang spesial dikarenakan Wakil Bupati Kuantan Singingi, H. Salim ikut memeriahkan acara jalan santai keluarga besar Mahkamah Agung. Upacara yang berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar, ditutup dengan doa